Amartha

P2P Terbaik Satu Lagi AMARTHA

 

AMARTHA - Kami berdiri pada tahun 2010 sebagai microfinance yang bermisi menghubungkan pelaku usaha mikro dengan pemodal secara online.

Cerita kami berawal dari banyaknya pengusaha mikro yang sulit mendapatkan modal usaha akibat keterbatasan jaminan, fluktuasi pendapatan, dan ketiadaan sejarah kredit. Namun, dengan teknologi yang tepat dan semangat gotong royong, kami percaya mereka dapat menjadi penerima pinjaman yang berkualitas. Di sisi lain, berinvestasi dalam usaha mikro terbukti menciptakan dampak sosial.

Kami percaya kemudahan dalam mendapatkan akses permodalan untuk usaha mikro dapat berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat piramida bawah, membangun ketahanan ekonomi, dan mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

Berdiri sejak 2010, Amartha adalah pionir fintech (financial technology) peer-to-peer (P2P) lending online di Indonesia, alternatif investasi yang baik yang menghubungkan Anda dengan pengusaha mikro pedesaan melalui pinjaman modal, memberikan keuntungan bersaing, dan dampak sosial.

 

Hanya Di Amartha Anda Akan Mendapatkan

untung

Keuntungan Menarik

Dapatkan keuntungan hingga 15% per tahun & cashflow mingguan, pembayaran angsuran dapat diambil kapanpun.

aman

Aman Terpercaya

Peer to Peer (P2P) Lending yang telah berizin usaha dan diawasi oleh OJK dan menggunakan sistem pengelolaan risiko terintegrasi di lapangan, teknologi, dan jaminan pendanaan dengan asuransi.

sosial

Dampak Sosial

Kami bertekad untuk menciptakan kesejahteraan merata di Indonesia. Dana Anda akan disalurkan kepada Perempuan Tangguh, pengusaha kecil dan mikro di pelosok.

KALKULATOR SIMULASI


Postingan populer dari blog ini

Crowdana

Ammana