Bareksa

BAREKSA

Bareksa adalah marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang telah mendapat lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksa Dana dari Otoritas Jasa Keuangan sejak 2016. Marketplace Bareksa menjual produk reksa dana terlengkap dari manajer investasi yang terpercaya di Indonesia dan menguasai pangsa pasar jumlah investor reksa dana di Indonesia.

 

Selain menjual produk reksa dana, Bareksa juga merupakan salah satu mitra distribusi yang dipercaya oleh Kementerian Keuangan RI untuk menjual Surat Berharga Negara (SBN) ritel secara online. Bareksa juga menyediakan transaksi jual beli emas secara online. Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum, Bareksa menyediakan berbagai layanan informasi seperti: data market, konten, riset, analisis, berita, dan lainnya. Bareksa kini telah tersedia dalam aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

 

Keunggulan Bareksa

 

Edukatif

Bareksa membantu masyarakat untuk lebih mengerti tentang investasi, baik melalui artikel, video, interaksi di sosial media, dan berbagai acara offline.

Aman

Bareksa telah mendapatkan lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksa Dana dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Bareksa juga merupakan mitra distribusi resmi yang ditunjuk oleh Kementerian Keuangan.

Mudah

Pendaftaran dan transaksi di Bareksa 100% online. Calon investor tidak perlu datang ke kantor atau mengirimkan tanda tangan basah. Adanya aplikasi juga memudahkan transaksi hanya dalam genggaman.

Lengkap

Hanya dengan satu aplikasi Bareksa investor bisa menjangkau berbagai investasi mulai dari reksadana, surat berharga negara, hingga emas.

Transparan

Portofolio dari berbagai instrumen investasi bisa dipantau kapan saja melalui aplikasi Bareksa.

Kunjungi juga Website

 

 

 

 

Postingan populer dari blog ini

Crowdana

Amartha

Ammana