Plafon "Pluang"

Pluang

Satu Aplikasi untuk Berbagai Investasi

Misi Pluang adalah mendemokratisasikan keuangan untuk semua. Kami percaya bahwa setiap orang berhak memiliki akses ke pasar finansial, untuk itu kami membangun Pluang dari nol untuk membuat akses investasi terbuka lebih luas, dan mudah dipahami baik bagi para pemula maupun yang sudah ahli.

Apakah Pluang Aman?

Pluang terafiliasi dengan PT PG Berjangka yang telah berlisensi Bappebti. Kami memastikan semua transaksi finansial yang kamu lakukan di Pluang 100% aman.

Pluang resmi berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI

Pluang oleh PG Berjangka memiliki izin Penyaluran Amanat Nasabah ke Bursa Luar Negri (PALN) oleh BAPPEBTI. PALN adalah kegiatan penawaran kontrak dan menyalurkan Amanat Nasabah untuk kontrak tersebut dengan menggunakan sistem yang disediakan oleh bursa.

 

Transaksimu tecatat di Kliring Berjangka Indonesia (BUMN)

Dana nasabah selalu aman, karena secara aturan harus selalu berada pada rekening terpisah dan langsung diteruskan kepada Kliring Berjangka Indonesia. Kami meneruskan dana tersebut pada rekening terpisah Prime Broker Pluang di Amerika yaitu Straits Financial - pialang yang merupakan anggota di Chicago Mercantile Exchange.

 

Pluang dipercaya oleh perusahan teknologi terkemuka

Saat ini, Pluang menjalani kerja sama dengan perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia untuk menjual produk-produk investasi Pluang di aplikasi dan platform tersebut.

GoInvestasi by GoJek

Di bulan April 2020, Pluang bekerja sama dengan Gojek meluncurkan produk GoInvestasi untuk memberikan kemudahan kepada 10 juta lebih pengguna Gojek untuk berinvestasi emas.

BukaEmas by Bukalapak

Pluang bekerja sama dengan Bukalapak melalui fitur BukaEmas untuk memudahkan pengguna membeli emas dengan cara mencicil setiap bulannya.

eMas by DANA

Di bulan Agustus 2020, Pluang bersama Dana resmi bekerjasama menghadirkan fitur menabung dan berinvestasi emas melalui Dana eMAS.

 

 

AYO RAIH CUAN MU BARENG PLUANG

Yuk download Pluang dan dapatkan bonus uang hingga Rp 500 ribu. Masukkan kode referral ini saat pendaftaran : SONI666664

Download sekarang: Pluang

Kunjungi juga Website

Postingan populer dari blog ini

Crowdana

Amartha

Ammana