tanamduit ( Reksadana, SBN, Emas, Asuransi)

Investasi dalam satu genggaman

tanamduit

tanamduit adalah plaform digital yang membantu kustomer secara komprehensif dalam membuat perencanaan keuangan, eksekusi rencana keuangan dan memonitor perkembangan capaian investasinya.

tanamduit menyajikan fasilitas self-learning untuk masyarakat yang masih awam dalam berinvestasi reksa dana dan juga membantu mereka untuk mengetahui profil risikonya. Dengan demikian tanamduit dapat merekomendasikan produk yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan masyarakat.

tanamduit dikembangkan dan dimiliki oleh PT Star Mercato Capitale, sebuah perusahaan rintisan di bidang teknologi keuangan dengan tujuan memberikan pengalaman kepada masyarakat untuk berinvestasi dengan mudah dan menyenangkan, dan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan ini didirikan oleh ahli-ahli dan profesional yang dihormati dalam industri keuangan, yang berkomitmen untuk membangun sebuah platform keuangan digital yang inovatif dan akan membawa masyarakat Indonesia ke kehidupan yang lebih baik.

Selanjutnya

Postingan populer dari blog ini

Crowdana

Amartha

Ammana